Setelah Daging, Lady Gaga Pakai Busana dari Rambut Manusia

Setelah membuat sensasi dengan balutan daging mentah, Lady Gaga tampil dengan busana yang terbuat dari rambut manusia. Aksi sensasional kali ini tersorot saat penyanyi eksentrik itu tampil di acara penggalangan dana di New York.

Busana tersebut seluruhnya terbuat dari rambut manusia. Rambut dijalin dengan benang dan ditempel dengan lem hingga terbentuk seperti busana. Dari warna terlihat kalau busana rambut itu terbuat dari perpaduan rambut yang berwarna coklat dan pirang.

Penampilan pelantun lagu 'Just Dance' ini, begitu memukau dengan tambahan aksesoris 'ajaib' khas Gaga. Seperti stoking jala, sepatu Armadillo rancangan Alexander McQueen Armadillo dan kalung tumpuk di lehernya.

Meskipun terlihat orisinal, ada rumor yang menyebut bahwa gaun rambut itu pernah terlihat dalam acara 'America's Next Top Model'. Sebuah acara pencarian model berbakat yang sangat populer di Amerika Serikat.

Tapi, itu tetap tidak mengurangi citra Lady Gaga. Meskipun bisa dibilang nyeleneh, penyanyi asal Amerika Serikat ini mulai diperhitungkan dalam dunia fashion karena gayanya menginspirasi banyak orang.

sumber :http://kosmo.vivanews.com/news/read/181056-busana-rambut-manusia-ala-lady-gaga